Mudik Bareng BUMN 2019

Sebagaimana telah menjadi agenda tetap setiap tahun, pada 2019 ini PT Indofarma (Persero) Tbk kembali berpartisipasi pada BUMN Mudik Bareng Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN. Pada tahun ini Indofarma memberangkatkan 3 unit bus dengan jurusan Solo dan Yogyakarta. Tepat pada 30 Mei 2019, dua unit bus diberangkatkan dari kantor pusat Perseroan di Cibitung dan satu unit bus dilepas secara simbolis oleh Menteri BUMN dan Menteri Perhubungan di Komplek Gelora Bung Karno Jakarta, berbarengan dengan bus-bus perwakilan dari BUMN yang berpartisipasi.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Satgas Mudik Bareng BUMN 2019, PT Jasa Raharja (Persero), sebanyak 104 BUMN telah memberangkatkan 250.000 lebih pemudik secara gratis di 80 kota, baik di dalam malupun luar pulau Jawa. Selain penumpang, beberapa BUMN juga memberangkatkan sebanyak 18.000 unit sepeda motor secara gratis unit dengan menggunakan kapal laut dan kereta api ke beberapa tujuan di tanah air.

Buah dari penyelenggaraan kegiatan ini, Kementerian BUMN memperoleh dua rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) yakni rekor pelayanan mudik dengan partisipasi BUMN terbanyak dan rekor pelayanan mudik dengan kota tujuan terbanyak.

385total visits,1visits today