Bioprost

Herbal untuk membantu memelihara Kesehatan Prostat

Bioprost adalah herbal yang mengandung ekstrak saw palmetto (serenoa repens) . Saw Palmetto memiliki berbagai macam khasiat dan telah banyak digunakan sebagai obat tradisional untuk :

  • Membantu menjaga kesehatan prostat
  • Mengurangi keluhan pada pembesaran prostat jinak
  • Membantu mengatasi kebotakan
  • Membantu meringankan keluhan inkontinesia urin (tidak dapat menahan air kemih)
  • Beberapa penelitian, bisa digunakan untuk flu, asma, sakit kepala, migrain, batu ginjal, dll.

Dalam hal memelihara kesehatan Prostat, Tiap Kapsul Bioprost yang mengandung esktrak buah saw palmetto 160 mg, ada sebuah penelitian yang membuktikan efektevitas Saw Palmetto untuk mengatasi pembesaran kelenjar prostat (Benign Prostatic Hyperlasia /BPH). Dilaporkan dari penelitian tersebut bahwa penderita pembesaran kelanjar prostat yang diberikan esktrak saw palmetto 160 mg 2 kali sehari secara oral selama 3 bulan, terjadi menunjukkan volume prostat dan perubahan kelancaran buang air kecil (Braeckman J, dkk, erope journal of clinical research 19997; 9 247-259).

Mekanisme Bioprost yang mengandung saw palmetto adalah mencegah hormone testosterone menjadi dihydrotestosteron (DHT). DHT dapat mengakibatkan gangguan seperti kebotakan, gangguan kesulitan menahan air kemih dan pembesaran kelenjaran prostat.

Gejala Pembesaran Prostat

Disaat memasuki usia 40 tahun, kelenjar prostat mengalami pembesaran dimana terjadi gejala seringnya buang air kecil di malam hari (noctoria). Jika hal tersebut sering terjadi, maka kondisi tersebut dinamakan Benign Prostatic Hyperlasia (BPH). Gejala Prostat akan seiring bertambah  seiring umur yang bertambah dimana angka kejadian kasusnya pada usia diatas 55 tahun sebanyak 50% dan diatas 80 tahun sebanyak 80%. Adapun gejala BPH lainnya yaitu :

  • Berkemih secara tiba-tiba (urgency)
  • Sulit mengeluarkan atau menghentikan air kemih
  • Air kemih menetes pada saat berkemih (Pollikiuria)
  • Kandung kemih terasa penuh walaupun sudah berkemih
  • Kesulitan berkemih (Dysuria)

Pencegahan dan Cara Pemakaian

Untuk mencegah BPH terjadi, maka sebaiknya mengkonsumsi Bioprost. Dosis yang digunakan sehari 2 kali 1 kapsul lunak. Konsumsi Setiap Hari Selama 15-30 Hari untuk memperbaiki saat berkemih. Konsumsi Bioprost bisa dilanjutkan secara rutin agar menjaga hormon testosteron tetap optimal di dalam tubuh agar   pria menjadi lebih percaya diri, pikiran tajam, tidak malas, berenergi dan berbahagia karena tubuh nyaman.

Kemasan : Dus, 3 Catch Cover @ 10 Kapsul Lunak

1013total visits,1visits today