Kerjasama Alkes dengan Republik Korea

Sebagai upaya menambah portofolio bisnis dalam rangka implementasi Turnaround Strategy, Perseroan menggandeng mitra dari luar negeri untuk memasarkan produknya di Indonesia. Pada 9 September lalu, Perseroan menandatangani Nota Kesepahaman dengan perusahaan dari Republik Korea Selatan bernama Korean Medical Devices Support Center (KMD Indonesia).

Kerjasama ini meliputi perakitan, produksi, pemasaran dan penjualan produk alat kesehatan di Indonesia. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Indofarma (Persero) Tbk, Arief Pramuhanto dan Direktur KMD Indonesia, Shin Sung Ho.

KMD Indonesia adalah perusahaan perwakilan asosiasi perangkat medis Korea Selatan di Indonesia untuk Korea Medical Devices Industrial Cooperative Association (KMDICA), berpusat di Korea Selatan yang bergerak di bidang alat kesehatan dan mewakili perusahaan-perusahaan alat kesehatan yang bekerjasama dengan prinsipal anggota dari KMDICA.

Tujuan dari penandatanganan Nota Kesepahaman ini adalah untuk menjajaki kemitraan usaha dalam rangka pemasaran, penjualan, distribusi dan produksi perakitan produk electromedical equipment di Indonesia.

1240total visits,3visits today