KUNJUNGAN GP JAMU

Pada Selasa (26/11) bertempat di kantor pusat dan pabrik PT Indofarma (Persero) Tbk, manajemen Perseroan menerima kedatangan rombongan dari Gabungan Pengusaha Jamu (GP Jamu) pusat dan wilayah Jawa Barat.

Rombongan diterima oleh Direktur Produksi & Supply Chain Eko Dodi Santosa didampingi tim SBU Natural Extract & Medicine Indofarma. Sedangkan anggota rombongan antara lain Ketua Umum Gabungan Pengusaha Jamu (GP Jamu) Dwi Ranny Pertiwi Zarman, Ketua DPD GP Jamu Jawa Barat Erna Setiyawati serta beberapa perusahaan nasional yang bergerak di industri jamu dan herbal sebagai anggota GP Jamu.

Pada kesempatan diskusi, Direktur Produksi & Supply Chain memaparkan fasilitas produksi herbal yang dimiliki Perseroan. Kemudian dibahas juga tentang peluang kerjasama Indofarma sebagai pemasok bahan baku obat herbal terstandar untuk industri obat tradisional/industri kecil obat tradisional. Sedangkan guna meningkatkan kompetensi SDM, muncul wacana untuk menyelenggarakan Extract Learning Centre antara GP Jamu dan Indofarma.

Selain berdiskusi, rombongan GP Jamu juga berkesempatan melihat fasilitas produksi herbal dan mendapatkan penjelasan yang komprehensif tentang proses produksi serta produk-produk OTC herbal unggulan Indofarma.

2339total visits,1visits today