KERJASAMA INDOFARMA DAN MUSTIKA RATU

PT Indofarma Tbk dan PT Mustika Ratu Tbk pada Selasa (21/7/2020) melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman. Dokumen tersebut ditandatangani masing-masing oleh Direktur Utama Indofarma Arief Pramuhanto, dan Bingar Egidius Situmorang selaku Presiden Direktur Mustika Ratu.

Tujuan dari penandatanganan Nota Kesepahaman ini adalah untuk penjajakan rencana kerjasama untuk menyusun kajian kelayakan usaha sebagai berikut:

1.Kerjasama pemasaran dan distribusi existing product masing-masing pihak untuk Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) channel.

2.Kerjasama pengembangan portofolio produk Obat Herbal Terstandar dan Fitofarmaka

3.Kerjasama toll manufacturing, baik parsial maupun all package mulai dari registrasi, bahan baku, produksi, hingga pengemasan.

4.Mengembangkan portofolio produk baru dan existing product, joint operation, product ownership, rejuvenating desain dan produk.

5.Indofarma menyediakan produk ekstrak untuk Mustika Ratu sesuai kebutuhan dengan kualitas dan mutu terjamin.

Mustika Ratu adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri serta distribusi kosmetik dan jamu. Perusahaan ini terus berinovasi untuk melestarikan ramuan berusia ratusan tahun dan menghadirkannya dalam rangkaian produk dan jasa yang berbasis budaya, alami dan modern.

Sedangkan Indofarma dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri dan pemasaran produk farmasi, extract & natural medicine, dan diagnostic & medical equipment. Indofarma juga memiliki fasilitas produksi herbal yang berkapasitas besar dan modern. Dengan kemampuan mengolah bahan alami dalam skala besar, Indofarma siap bekerjasama dengan mitra kerja melalui toll in manufacturing.

33total visits,2visits today