Distribusi dan Perdagangan

PT Indofarma Global Medika (IGM) didirikan pada 4 Januari 2000 dan merupakan Entitas Anak Perseroan yang bergerak dalam bidang perdagangan dan distribusi obat, alat kesehatan, dan perbekalan kesehatan serta solusi bisnis Laboratorium Rumah Sakit Terpadu. Persentase kepemilikan saham Perseroan terhadap IGM adalah sebesar 99,999%. PT IGM juga telah memiliki sertifikasi ISO 9001:2008 dan OHSAS 18001:2007.

PT IGM memiliki 35 cabang yang menjangkau seluruh Indonesia. Dengan mengusung slogan “One Day Service”, IGM didukung oleh sistem teknologi informasi yang terintegrasi dari seluruh cabang yang dimiliki. Dalam menjalankan usahanya IGM melakukan otomatisasi pengawasan terhadap tenaga penjual yang ada di lapangan melalui penerapan sales force automatitation berbasis cloud. Sistem ini mencakup pembuatan, pengiriman dan penyelesaian pekerjaan lapangan.

Saat ini IGM memiliki produk layanan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM RS) untuk pelanggan Rumah Sakit dengan kemampuan mempermudah pengelolaan rumah sakit dan mendapatkan informasi terkini.