IBD Expo 2018 Hadir di Surabaya

Indonesia Business & Development (IBD) Expo kembali digelar di tahun ini dengan mengambil tempat di Grand City Convention Hall Surabaya pada 3 hingga 6 Oktober 2018.

Lebiih dari 100 BUMN hadir di ajang tersebut dengan memamerkan berbagai jasa dan hasil produksinya termasuk inovasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat dalam dan luar negeri.

Pameran dibuka oleh Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution pada 3 Oktober 2018 mewakili Presiden RI dan Menteri BUMN yang sedang berada di Palu guna meninjau lokasi bencana alam. Adapun tema kegiatan adalah “BUMN Tak Henti Membangun Negeri”. Tema ini diangkat dengan tujuan menunjukkan pada masyarakat mengenai kiprah strategis BUMN yang tak henti dalam membangun negeri

BUMN yang hadir berasal dari berbagai sektor industri seperti konstruksi, perbankan, perkapalan, asuransi, penerbangan, farmasi dan sektor industri lainnya. PT Indofarma (Persero) Tbk tidak ketinggalan membuka booth di Paviliun Indonesia Sehat bersama dengan BUMN farmasi lainnya. Produk dan jasa yang dihadirkan antara lain obat generik, OTC, Branded, Diagnostik, mesin farmasi dan tempat tidur rumah sakit.

75total visits,2visits today