Osbontis

Suplemen untuk memelihara kesehatan persediaan dan Nutrisi Tulang

Osbontis merupakan suplemen dengan kandungan utama Glucosamin dan Chondroitin yang umum terdapat pada suplemen untuk memelihara kesehatan cairan dan tulang rawan sendi.  Glucosamin berfungsi membentuk cairan antar persendian. Adapun Chondroitin berfungsi menghambat perusakan tulang rawan.  Disamping kandungan utama tersebut, Osbontis juga mengandung vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh sendi dan tulang. Kandungan Mineralnya yaitu  Magnesium, Mangan, Selenium dan Zinc. Kandungan Vitamin yaitu Vitamin E dan Vitamin C.

Dari Kandungan yang lengkap tersebut, Manfaat Osbontis yaitu :

  • Memelihara kesehatan persendian
  • Membantu mengatasi kaku dan nyeri sendi pada persendian
  • Mencegah dan membantu terapi Osteoartritis (OA) / peradangan sendi
  • Nutrisi Mineral dan Vitamin untuk pembentukan tulang rawan
  • Mengurangi dan menghambat perusakan tulang rawan

Osbontis sangat bermanfaat untuk dikonsumsi pada usia produktif dan lanjut usia. Hal ini karena seiring usia bertambah dan penuaan akan membuat persendiaan membutuhkan asupan untuk menjaga cairan dan tulang rawan tetap sehat saat beraktivitas dan bergerak. Asupan itu berasal dari makanan yang sehat dan harus mengandung kandungan yang dimiliki Osbontis sehingga bisa merawat kesehatan persendiaan. Karena kesibukan dan Pola Hidup yang tidak sehat, asupan tersebut terkadang terabaikan sehingga kesehatan sendi dan tulang menjadi bermasalah. Hal tersebut juga bisa dipicu karena kegemukan dan aktivitas berat.

Gejala Nyeri Sendi

Kondisi dan gejala seseorang yang membutuhkan segera terapi suplemen Osbontis untuk dikonsumsi tiap hari yaitu :

  • Rasa Nyeri Pada Sendi (Biasanya saat terjadi gesekan pada persediaan yang digerakan)
  • Kaku pada sendi (Sembuh bila digerakan dan kambuh saat diistirahatkan, gerakan sendi terbatas, dan terjadi biasanya selama 30 menit)
  • Ketidkastabilan pada sendi penyangga beban (terjadi di ujung jari tangan, ibu jari, leher, punggung bawah, lutut, dan panggul).

Cara Pemakaian

Untuk mengatasi gejala tersebut, maka lakukan pengobatan menggunakan Osbontis dengan dosis yang harus diukur berat badan (BB) nya :

  • Pasien dengan BB ≥ 55 Kg : sehari 3 x 1 Kaplet
  • Pasien dengan BB < 55 Kg : sehari 2 x 1 Kaplet

Adapun untuk konsumsi harian agar menjaga keseimbangan nutrisi pada sendi dan tulang di usia produktif,  maka dapat dilakukan mengkonsumsi Osbontis sehari 1 Kaplet Sehari

115total visits,2visits today