Selasa (15/03), Bertempat di Commercial Office PT Indofarma Tbk, Jakarta.
PT Indofarma Tbk dan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan Republik Indonesia telah melakukan Penandatangan Nota Kesepahaman oleh kedua belah pihak yang turut dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT Indofarma Tbk, Bapak Arief Pramuhanto, Direktur Keuangan, Human Capital, & Manajemen Risiko PT Indofarma Tbk, Bapak Sahat Sihombing, Direktur Utama LPDP, Bapak Andin Hadiyanto, dan Direktur Fasilitasi Riset LPDP, Bapak Wisnu Soenarso
Berlandaskan kepada Academy, Business, & Government dimana LPDP mewakili kepedulian pemerintah terhadap research produk dalam hal ini yang related dengan Indofarma adalah produk herbal, maka kedua belah pihak sepakat untuk dilakukan penjajakan kerjasama ini.
Dalam kesempatan ini, Direktur Utama PT Indofarma Tbk, Bapak Arief Pramuhanto menyampaikan agar peneliti-peneliti Herbal di Indonesia yang concern terhadap pengembangan dan kemajuan pengetahuan untuk herbal, dapat terus berjalan baik dari segi keilmuan maupun pengembangan diri sehingga dapat memberikan peningkatan kapabilitas dari SDM untuk kemajuan Herbal di Indonesia. Direktur Keuangan, Human Capital, dan Manajemen Risiko PT Indofarma Tbk, Bapak Sahat Sihombing turut memberikan harapan dan pesan agar kolaborasi Indofarma dengan LPDP terus dapat memberikan support berupa pelatihan pendidikan tentang Herbal kepada peneliti-peneliti herbal di Indonesia, sehingga dapat memberikan kualitas yang jauh lebih baik dalam memajukan Herbal di Indonesia. Dalam hal ini juga LPDP di bawah kepedulian Pemerintah mewakili pengembangan research product Herbal PT Indofarma Tbk.
Dan segera bagi kedua belah pihak untuk memulai dilakukan riset ke beberapa lembaga akademi dan universitas yang concern terhadap Herbal. Harapan dan langkah kedepannya dari kedua belah pihak agar kerja sama yang baik ini segera dijalankan dan memperoleh hasil sesuai yang diharapkan.

6681total visits,2visits today